BEM IDIA Adakan Diklat Kesekretariatan dan Kebendaharaan

Diklat Sekretaris & BendaharaIDIA Prenduan – Menjelang pergantian pengurus BEM masa khidmah: 1433-1434 H/2012-2013 M, BEM IDIA Prenduan Putri mengadakan Diklat Kesekretariatan dan Kebendaharaan untuk calon pengurus BEM dan UKM (22/02/13). Diklat ini dilaksanakan di ruang micro teaching dan diikuti 24 mahasiswi program Intensif.

Diklat diawali dengan materi Kesekretariatan yang disampaikan oleh KH. Drs. Saifurrahman Nawawi. Selanjutnya materi tentang Prosedur Pembuatan Proposal oleh Usth. Rista Dwi Wulandari, S.Kom.I. Sesi materi diakhiri dengan penyampaian materi Manajemen Keuangan, yang meliputi Pembuatan Anggaran dan Laporan Keuangan yang disampaikan oleh Ust. Syarifuddin, B.Sc.

Dewan Konsultan Mahasiswa (DKM) Usth. Rista Dwi Wulandari, S.Kom.I menilai pelaksanaan diklat ini adalah salah satu upaya meningkatkan kualitas kepengurusan BEM IDIA yang akan datang terutama dalam kesekretariatan dan kebendaharaan. “Diklat Kesekretariatan dan Kebendaharaan akan dapat memperbaiki kekurangan ataupun kesalahan yang terjadi di kepengurusan sebelumnya,” tegas Rista.