Bedah Novel ‘Akademi Harapan’

IMG-20151120-WA0000TMI-Ikatan santriwati TMI Al-Amien (ISTAMA), bagian perpustakaan dan penerbitan organisasi santri pagi ini (20/11) menggelar bedah novel “Akademi Harapan” bertempat di Gedung Serba Guna TMI putri.

Dibedah langsung dari penulisya sendiri: Vita Agustina didampingi pakar sastra Provinsi Jawa Timur: Ibu Yulitin Sungkowati, bertema: “Siapa saja bisa menulis, saya pasti bisa”.

Hadir dalam acara ini: para Nyai, Guru-guru Putri, Santriwati  Al-Amien Prenduan (TMI, MTA, IDIA, Putri I) dan peserta dari luar pondok berasal dari Sumenep dan Pamekasan, sekitar 1000 orang.

Acara ini dibuka oleh pengasuh Ma’had TMI KH. Moh. Zainullah Rois, Lc. Dalam sambutannya beliau mengajak hadirin agar berusaha mengikuti jejak kakaknya (Vita Agustina) supaya gemar menulis.

Ditampilkan juga dalam acara ini: cuplikan novel Akademi Harapan dimainkan oleh para santriwati TMI yang masya Allah mendapat sambutan hangat dari para hadirin. Kita doakan semoga cerita ini bisa segera kita saksikan dilayar lebar. Amien.