APEL TAHUNAN 2015 M.

Apel Tahunan 2016 AL-AMIEN PRENDUAN

Sambutan Pimpinan dalamApel Tahunan 2016 AL-AMIEN PRENDUAN

Al-Amien Prenduan – Apel Tahunan Pondok Pesantren AL-AMIEN PRENDUAN diselenggarakan pada hari Sabtu, (24/10) di lapangan depan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan yang dibuka langsung oleh Pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan KH. Maktum Jauhari, MA disertai dengan pelepasan balon ke udara sebagai tanda bahwa Apel Tahunan 2015  resmi dibuka.

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Majelis Kyai, Guru-guru dan Santri/wati Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan secara terpadu. Adapun pengelompokan santri/wati dalam acara ini ialah secara perkonsulat antar daerah tempat mereka berasal yang mana dikoordinir oleh para ketua masing-masing.

Penampilan dalam acara Apel Tahunan ini sangatlah meriah walaupun cuaca begitu panas namun semangat para santri tidak membuatnya merasa letih berantusias dalam mengikuti acara ini. Adapun penampilan yang ditampilkan dalam acara ini adalah sebagai berikut: Daul-Daul, Kelompok Minat dan kelompok bahasa, Teater Roda, Tarian Adat, persilatan, dan diakhiri dengan penampilan Drum Band Nusantara Al-Amien.

Namun tidak hanya itu, dalam acara Apel tahunan kali ini sungguh meriah sekaligus menegangkan ditandai dengan adanya penampilan senjata tajam yang mana diperagakan oleh salah satu guru master Persilatan di Pondok ini beliau adalah KH. Ja’far Shodiq, MM. Dan juga para santri ataupun mahasiswa yang sudah berprestasi dibacakan didalamnya sebagai tanda terima kasih karena sudah mengharumkan nama baik Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.