Reuni Akbar 64 Tahun Al-Amien Prenduan

IMG_9773

Deklarasi dan Pengokohan oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA.

Ribuan alumni hadiri acara Reuni Akbar 64 Tahun Al-Amien Prenduan

Ribuan alumni hadiri acara Reuni Akbar 64 Tahun Al-Amien Prenduan

Al-Amien Prenduan - Hidup adalah seberapa besar kamu memberi. Pertanyaannya apa yang sudah kamu berikan kepada pondok kita yang tercinta ini? Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, MA terharu dengan kedatangan para alumni yang tak pernah lekang kecintaanya kepada Al-Amien Prenduan. Kenapa rasa cinta alumni tak pernah luntur kepada Al-Amien? Sebab dunia pendidikan di pondok pesantren Al-Amien Prenduan mengajarkan agar para santri memperjuangkan apa yang kita cintai, Almarhumin akan bangga sekali, bahwa sejauh apapun jarak, untuk Al-Amien kami datang, Pak Kia.

Pagi hari tadi (12/11) Reuni Akbar terbesar dalam sejarah pondok pesantren Al-Amien Prenduan yang dihadiri oleh sekitar enam ribu para alumni, Pimpinan menyatakan bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan para alumni ini. Karena kedatangan para alumni ini menunjukkan bahwa pada diri alumni-alumni ada cinta yang membara kepada Al-Amien Prenduan ini. Beliau juga menghimbau kepada seluruh alumni untuk selalu berjuang bersama sama demi terciptanya cita-cita para Almarhumin, lizzil Islam Wal Muslimien

Dalam acara ini juga MC memberikan kesempatan kepada para alumni untuk berbagi cerita selama menjadi santri di pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. Diantaranya KH. Baihaqi Safiuddin dan H. Ahmadi Toha.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan Deklarasi dan Pengokohan Forum-forum. Dintaranya sebagai berikut:

DEKLARASI DAN PENGOKOHAN FORUM

FOKAL (Forum Kiyai Al-Amien Prenduan)

Ketua : KH. Irham Rofi’ie
Waka : KH. Zarkasyi Rahim
Sekjen : K. Mahfud Sudahnan

FORUM AKADEMISI DAN FRAKTISI

Ketua : Dr. H. Masyhuri Thaha
Waka : Dr. H. Iskandar Mirza
Sekjen : Dr. H. Fattah Syamsuddin, MA

HIPULA (Himpunan Pengusaha Al-Amien Prenduan )

Ketua : Ust. Aminullah
Waka : Ust. Zainal Ishak
Sekjen : Ust. Dwiono Tandoer