Malam Pentas Seni Kesyukuran 64 Tahun Al-Amien Prenduan

DSC_0063

penyair nasional Dr. (HC) Dzawawi Imron ikut menyemarakkan malam Pentas Seni Kesyukuran 64 Tahun Al-Amien Prenduan.

Al-Amien Prenduan- Tadi malam (09/11), Acara Pentas Seni (PENSI) dalam rangka Kesyukuran 64 Tahun Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan berjalan sebagaimana mestinya. Acara Pentas Seni ini diselenggarakan di lapangan depan Al-Amien Prenduan dan dibuka langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA.

Hujan tak menyurutkan semangat santri-santri untuk tetap menyaksikan Pentas Seni. Kemudian Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA juga mengajak kepada seluruh santri untuk selalu bersyukur kepada Allah. Karna hujan yang turun pada saat ini merupakan rahmat dari Allah SWT. Beliau juga mengharapkan dengan adanya acara Pentas Seni ini santri-santri Al-Amien Prenduan terinspirasi untuk selalu berkarya. “(Karya-karya, red) dan penampilan penampilan yang ada di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan harus mempunyai tiga unsur yaitu Islami, Tarbawi, dan Ma’hadi”. Tegas beliau.

Dalam acara ini turut hadir Dr. (HC) Zawawi Imron, penyair nasional dari Madura. Dr. Abdulrashid Abdullah Hameeyae, Rektor Jamiah Islam Syeikh Daud Al-Fathani (JISDA) Yala, Thailand. dan Dr. Sulaiman Ahmad Sulaiman, dari Universitas Tripoli, Libya.