Expo dan Galeri Foto

DSC_0025Al-Amien Prenduan- Hari ini (08/11) Pembukaan Expo dan Galeri Foto Sejarah Al-Amien Prenduan dalam rangka Kesyukuran 64 Tahun Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan telah diresmikan secara simbolis dengan memotong pita oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA di Stand Expo dan Galeri Foto Sejarah Al-Amien, Auditorium TMI Putra.

Pada kesempatan itu, Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA menyampaikan bahwa Acara Expo ini sebenarnya merupakan acara tahunan yang sering dilaksanakan pada haflatul Ihtitam. Akan tetapi Expo kali ini berbeda sebab bertepatan dalam rangka Kesyukuran 64 Tahun Al-Amien Prenduan. Selanjutnya beliau juga menuturkan kepada seluruh santri agar mengetahui dan mengenal sejarah. Karna dengan mengetahui dan mengenal sejarah kita akan mengetaui apa yang harus kita lakukan untuk masa depan kita. “Man laa ya’rif At-Taarikh laa yasna’ Al-Mustaqbal” tegas beliau saaat itu.

Expo dan Galeri Foto Sejarah Al-Amien ini akan berlangsung selama satu minggu terhitung dari tanggal 08-14 November 2016 M.