Nobar Liga Champion Satukan Santri TMI-MTA

TMI – Bagian Olah Raga ISMI melaksanakan acara nonton bareng pertandingan Liga Champion antara Manchester United dengan Barcelona FC pada Sabtu (28/5) dini hari yang bertempat di PUSPAGATRA. Acara ini mengundang daya tarik tersendiri bagi para santri sehingga santri yang tidak hobi bola pun ikut nonton. Acara nonton bareng ini terlaksana dengan baik dan lancar. Tidak hanya santri, sebagian asatidz juga antusias dalam mengikuti acara ini.

Kesunyian PUSPAGATRA pecah saat Pedro membuka kemenangan kepada Barca pada menit ke 27 yang disusul oleh Rooney dengan menciptakan goal pada menit ke 32 sehingga skor 1 sama untuk MU. Tapi akhirnya aksi Messi dan Villa dapat membungkam MU dengan Skor 3-1 hingga ujung pertandingan.

Suasana PUSPAGATRA semakin hidup saat kedatangan santri MTA yang ikut memeriahkan acara ini pada menit ke-18. Para santri MTA yang semula akan melaksanakan acara yang sama terkendala oleh kendala teknis saat instalasi screen proyektor, akhirnya dengan instruksi panitia mereka dipersilahkan untuk ikut bergabung dengan santri TMI. Hal ini tidak mengganggu kemeriahan acara, seperti yang diucapkan salah seorang santri tahfidz saat diwawancarai setelah acara selesai “Wah, seru banget. Biarpun nggak jadi NOBAR di MTA, yang penting tetep NOBAR di TMI” ujar pambudi (16) santri kelas IV MTA Tersebut. (aAL/aH/BBC)