Wisuda Putri 1 Al-Amien Prenduan

wisuda putri 1 2014Putri 1- Wisuda yang  diselenggarakan oleh pondok Putri 1 Al-Amien Prenduan tahun ini berbeda dengan tahun yang  lalu, yakni wisudanya menyatu antara MTs dan MA.

Tahun ini, acara tasyakkur kelas IX MTs yang santrinya berjumlah 89 orang dilaksanakan pada tanggal (29/05) yang lalu. Sedangkan wisuda MA dan SMK Al-Amien Putri 1 diadakan pada hari ini (01/06). Santriwati MA yang diwisuda berjumlah 97 orang dan SMK 20 orang.

KH. Saifuddin Qudsi, M.Th.I yang mewakili pengasuh ma’had Putri 1 Al-Amien melaporkan, “Alhamdulillah.. semua siswi MA ataupun SMK lulus 100% dalam Ujian Nasional tahun ini. Dan Alhamdulillah.. diantara mereka sampai detik ini ada yang sudah diterima di berbagai perguruan tinggi.”

Dalam pidato pelepasan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA selaku wakil Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan berpesan, “anak-anakku.. selamat jalan dan jangan lupa kalian harus tetap berpegang teguh kepada ajaran Islam, jangan ikut arus melainkan harus bisa mewarnai arus.”

Alfu mabrukk..! acara berlangsung dengan penuh khidmah. Selamat jalan, semoga kalian bisa menjadi mar’ah sholehah. Amien.