Ujian Hifdhu Al-Quran Semester II

MTA-  Ketika periode semester II akan mencapai titik nadirnya, berbagai ujian pun akan dilaksanakan. Begitupun MTA. Ujian Hifdhu Al-Qur’an semester II secara resmi dibuka kemarin (30/4) ba’da shubuh pada pukul 04.00 WIB. Pembukaan Ujian Hifdhu Al-Qur’an kali ini, dibuka secara langsung oleh KH. Khoiri Husni di Majlis MTA Putra. Dan dihadiri para Asatidz dan para santri MTA secara serentak. Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancer dan hikmat.

“Dalam ujian ini kalian harus persiapkan diri, jujur, dan doa.” Terang KH. Khoiri Husni yang dikhususkan untuk segenap santri MTA yang akan melaksanakan Ujian Hifdhu Al-Qur’an semester II selama sepekan.

Sejalan dengan adanya ujian kali ini, dari pihak Panitia Ujian Hifdhu Al-Qur’an semester II pun mempunyai obsesi untuk berhusnul khotimah dalam menjalankan amanah kepanitiaan. Dan tak hanya itu. Harapan dari segenap Panitia Ujian Hifdhu Al-Qur’an semester II dan para Masyaikh dengan diselenggarakannya Ujian Al-Qur’an ini, adalah memacu kualitas hafalan santri dan semua peserta ujian lulus sesuai target hafalan yang ditentukan.

“Sebagai pengemban amanah kepanitiaan, kami berharap dengan adanya Ujian Hifdhu Al-Qur’an ini, sebagai sarana untuk melatih dan mencetak kepribadian santri khuluqul qur’an. (bil ikhtibar yukramul mar’u aw yuhan)”  Ungkap Ketua Panitia Ujian Hifdhu Al-Qur’an semester II mewakili sleuruh harapan jajaran kepanitiaan.