Sosialisasi Keimigrasian Untuk Santri Luar Negri

imigrasi 4YAP- Kantor Imigrasi Kelas III Pamekasan mengadakan kegiatan Sosialisasi Keimigrasian di Pondok Pesantren Al-Amien (25/1).imigrasi 3

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 80 orang, yang diantaranya terdiri dari santri dan santriwati yang berasal dari luar negri yang saat ini berjumlah 20 orang. Selebihnya terdiri dari para Mudir, sekretaris dari semua lembaga dan guru-guru yang berkompeten dalam pengurusan santri-santri luar negri di Pondok ini.

Acara dibuka langsung oleh kordinator harian Majlis Riasah KH. Ja’far Shadiq, MM. Dilanjutkan dengan sambutan dari anggota Majlis Kiyahi KH. Moh. Khairi Husni, S.Pd.I.

Puncaknya adalah presentasi dan dialog bersama penanggungjawab keimigrasian khusus luar negri Kelas III Pamekasan, yang intinya menegaskan bahwasanya urusan keimigrasian harus mengikuti persyaratan dan ketentuan yang sudah ada, karena imigrasi harus mempertahankan sebagai lembaga yang memiliki data paling valid, terutama tentang warga asing ketimbang lembaga-lembaga kenegaraan yang lain,”ungkap bapak Usman selaku kepala Imigrasi Pamekasan.