Silaturrahim Kapolres Sumenep di Al-Amien Prenduan

c5a068d1-b95f-4814-aa8f-8289868aefcc

Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. M.Si. melakukan kunjungan silaturrahim ke Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, (Jum’at, 30/9/2016). Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, M.A. bersama anggota Majelis Kiai lainnya.

Kehadiran Kapolres dalam rangka untuk melakukan koordinasi pengamanan selama pelaksanaan acara Kesyukuran 64 Tahun Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, yang akan digelar mulai tanggal 7 Oktober 2016 mendatang hingga 14 November 2016.

Selain untuk silaturrahim, Kapolres berharap bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pondok pesantren, khususnya Al-Amien Prenduan dalam rangka terciptanya Sumenep yang aman dan damai, serta bebas narkoba.

Kapolres juga menyampaikan keinginannya untuk mengadakan lomba santri terampil, di antara lomba yang akan dilaksanakan adalah turnamen futsal, lomba kebahasaan, lomba memasak dan merangkai bunga, di mana panitianya dipercayakan kepada para guru di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. (syam)