Resepsi Kesyukuran 64 Tahun dan Peringatan Hari Santri Nasional

IMG_0424

Al-Amien Prenduan - Acara Resepsi Kesyukuran 64 Tahun Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan dan Peringatan Hari Santri Nasional Berjalan sebagaimana mestinya (14/11). Resepsi Kesyukuran yang berlangsung di depan masjid jami’ Al-Amien Prenduan ini ditutup secara resmi oleh Mentri Agama RI, KH. Lukman Hakim Saifuddin.

Dalam kesempatan ini beliau mengajak kepada seluruh yang hadir pada saat itu untuk mengingat pejuang-pejuang Negara kita. Tidak sedikit dari mereka adalah seorang santri yang pernah belajar di Pondok-pondok Pesantren yang ada di Indonesia. Berkat mereka semua Indonesia menjadi Negara yang merdeka dan berdaulat. ”Pondok Pesantren merupakan lembaga pendidikan yang memiliki kontribusi besar dalam mendirikan dan membangun Negara kita tercinta” tegas beliau saat itu.

Turut hadir di acara Resepsi Kesyukuran 64 Tahun Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan dan Peringatan Hari Santri Nasional, KH. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan dan Pengasuh Pondok  Pesantren Darus Salam Gontor Ponorogo. Turut hadir juga KH. A. Busyro  Karim, M.Si, Bupati Sumenep.