PORSENI Sebagai Investasi Kemajuan Bangsa

porseni 1TMI- Pagelaran Pekan Olahraga Dan Seni (PORSENI) yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh santri TMI telah dibuka (4/8). Kegiatan ini akan berlangsung selama 8 hari, dari tanggal 4 hingga tanggal 11 Agustus. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kegiatanPORSENI kali ini dibuka pada malam hari. Karena itulah pembukaannya lebih terkesan meriah dan lebih hikmat. Penampilan Marching Band Nusantara dan Teater Hilal Al-Amien ikut menggetarkan suasana pembukaan ini. Seluruh cabang olah raga yang ada di Pondok Pesantren Al-Amien juga diperlombakan,

Dalam upacara pembukaan KH. Moh. Khoiri Husni, S.Pd.I, menyampaikan bahwa dengan moment PORSENI ini diharapkan agar seluruh kemampuan yang dimiliki oleh santri dapat berkembang dengan pesat, sehingga berguna bagi dirinya dan masyarakat serta dapat memberikan investasi besar bagi kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

Harapan beliau juga, agar setiap pertandingan dan perlombaan dikondisikan seefektif mungkin agar tidak terjadi perselisihan, yang dapat mengundang konflik antar satu tim dengan tim lainnya. Sehingga, segala bentuk perlombaan dapat berjalan dengan santai, sportif, dan husnul khotimah.