Pesan TGB Dalam Pertemuan Khusus Bersama Ulama, Kiyahi dan Cendekiawan di Al-Amien

TGB bersama para ulama TGB BERSAMA ULAMAYAP- Sebelum acara Tabligh Akbar dan Kuliah Umum di masjid jami’ Al-Amien Prenduan dimulai, bertempat di kediaman Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien, TGB menyampaikan pesan akan pentingnya memikirkan generasi umat masa depan.

Pesan ini disampaikan dalam pertemuan khusus bersama para kiyahi, ulama dan cendekiawan, di antara mereka turut hadir Bapak Bupati Sumenep, Dr. KH. Busyro Karim. Acara ini hanya berlangsung sekitar 15 menit.

Diawali dengan sambutan singkat dari Dr. KH. Ahmad Fauzi Tijani, MA, beliau menyampaikan bahwa TGB merupakan aset umat. Karena jarang sekali alumni pesantren yang menjadi gubernur,” paparnya.

Menurut TGB, generasi muda sekarang ini harus difikirkan. Sebagaimana dulu nabi Ibrahim selalu memikirkan keturunannya agar menjadi muqimasshalah (orang-orang yang selalu menegakkan shalat), bahkan beliau selalu berdo’a agar keberkahan yang diberikan Allah kepadanya juga diberikan kepada seluruh sanak keluarga dan keturunannya.