PERLANTASI (Pekan Perkenalan dan Orientasi)

KUKPondok Pesantren AL-Amien Prenduan secara rutin melaksakan kegiatan Perlantasi (pekan perkenalan dan orientasi)setiap awal tahun ajaran baru. pada tahun ini, kegiatan perlantasi secara resmi dibuka pada hari selasa malam tanggal 09 Agustus 2016 M. oleh KH. Moh. Zainullah Rois, Lc untuk Putra secara terpadu TMI, MTA dan IDIA di masjid jami’ AL-Amien Prenduan dan KH. Moh. Khoiri Husni, S.Pd.I untuk putri, TMI, MTA dan IDIA di GESRNA. kegiatan tersebut bertujuan agar para santri bisa lebih mengenal lagi akan Pondok Pesantren Al-Amien khususnya lagi bagi santri baru.

” Kegiatan ini bertujuan agar kalian semua tahu tentang Pondok kita ini, sehingga kalian tidak salah memahapi pondok ini” ucap KH. Zainullah Rois, Lc dalam sambutannya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dari tanggal 09 Agustus 2016 M. s/d 14 Agustus 2016 M. oleh lembaga-lembaga yang ada di Al-Amien Prenduan khususnya Lembaga TMI Pa-Pi, MTA Pa-Pi dan IDIA Pa-Pi. dan diakhir kegiatan ini dilaksanakan Ta’aruf Majlis Kyai dan Fungsionaris Pondok secara terpadu, untuk Putra (TMI, MTA dan IDIA) di Masjid Jami’ Al-Amien Prenduan, Putri (TMI, MTA dan IDIA)di GESERNA dan Putri I di Musholla Pondok Putri I.