Pengurus ISMI (Ikatan Santri TMI) Al-Amien Prenduan Menggelar Consulat Cup

TMI- Ada yang beda dengan kegiatan ISMI tahun ini. Jika tahun-tahun sebelumnya pertandingan sepak bola diadakan antar club dan angkatan, maka tahun ini, pengurus Organtri ISMI masa bakti 1439-1440 mempunyai inisiatif brillian, yaitu lomba antar daerah atau Consulat Cup.

Event ini mendapat sambutan yang meriah dari seluruh santri dan guru-guru, pasalnya, lomba ini diadakan pada momen yang tepat, setelah ujian Mid III.  Kemudian pesertanya juga dibolehkan dari kalangan guru.

Menurut jadwal, even ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Februari sampai 5 Maret 2018, tapi karena sekarang lagi musim hujan, membuat pertandingan final mungkin akan diundur sampai hari Rabu tanggal 7 Maret.

Yang berlaga dalam perlombaan ini terdiri dari 9 klub konsulat. Antara lain Persebaya (terdiri dari daerah surabaya dan sekitarnya), Persija (Jakarta), Persepam (Pamekasan), Andalas Fc (Sumatra), Perseba (Bangkalan), Perssu (Sumenep), Persesa (Sampang), Arema Fc  (Malang) dan Glamour (Kepulauan, Sumenep III  dan Pragaan).

Kegiatan semacam ini diharapkan bisa menjadi media refreshing dan penyeimbang dari rutinitas kegiatan spiritual dan intelektual yang ada di pondok.