Menggagas Even Lomba Hifdhul Qur’an Tingkat Nasional

YAP-IMG-20171102-WA0032Kedatangan Duta Besar Arab Saudi Syeikh Usamah bin Muhammad bin Adullah Al-Syu’aibi (1/11/) memberikan motivasi yang sangat besar bagi para pelaku pendidikan di pondok ini.

Setelah berjanji akan membantu menyelesaikan proyek Rumah Sakit Islam (RSI) Al-Amien Prenduan,  Usamah juga akan membantu sepenuhnya pelaksanaan Lomba Hifdzul Qur’an tingkat nasional pada 2018 mendatang.

Sementara untuk persiapan lomba ini, pondok memberikan kepercayaan kepada KH. Junaidi Rosyidi, S.Pd.I untuk membentuk kepanitiaan dan mempersiapkan segalanya. Tentu saja para alumni yang banyak bergerak dalam lapangan ketahfidzan juga akan diajak urun rembuk demi terlaksananya even ini.

Terbukanya peluang ini tentu saja tidak luput dari tirakat KH. Muhammad Tijani Jauhari MA yang dulu telah menjalin kerjasama dengan para Muhsinin yang berasal dari Saudi Arabia, yang sekarang dilanjutkan oleh putranya KH. Dr. Ahmad Fauzi Tijani MA. “Ini betul-betul ma’unah dan berkah dari Allah, kita harus bergerak cepat, sebelum tutup tahun persiapan lomba ini harus sudah matang,”tegasnya di sela-sela pertemuannya dengan pengurus Yayasan Al-Amien Prenduan pagi tadi (7/11).