KOPASS ALPEND Juara Idol Camp

kopassTMI- Bendera KOPASS ALPEND (Komando Pasukan Khusus AL-AMIEN PRENDUAN) kembali berkibar  dalam ajang LKP (Lomba Keagamaan Pramuka) di UNISMA MALANG. Setelah sebelumnya meraih kemenangan di tingkat provinsi, yaitu sebagai juara umum tingkat SMA dan pondok pesantren yang diadakan di IAIN Jember beberapa bulan lalu.

“Untuk panen tahun ini, KOPASS mendapat gelar sebagai juara IDOL CAMP, yaitu juara yang dijatuhkan panitia kepada sangga JOKOTOLE, disusul dengan kejuaraan dari cabang lomba lainnya yaitu Juara II Cerdas Cermat, Juara II Nasyid Islami, Juara III Mading 3D, Juara II Mading 3D, juga juara II lomba MSQ.” tutur Kak. Ach. Zainur Rozikien, selaku pembina dari perlombaan kali ini.

Kemenangan kali ini menjadi motivasi tersendiri bagi peserta dan seluruh pendidik di pondok ini, bahwa dengan persiapan yang menurut peserta dan pembina lomba ini hanya ala kadarnya dan mepet, sudah mendapat prestasi yang sangat membanggakan. Apalagi dengan persiapan yang lebih matang, tentu prestasi yang akan diraih akan lebih dahsyat lagi.