KAJIAN FAKULTAS BEM IDIA

IDIA- (10/08) Idia  mengadakan kajian Fakultas yang diikuti oleh mahasiswa intensif semester 1 dan 3. Namun, Mahasiwa dari program Plus dan Regular tidak bisa hadir, karena ada kegiatan lain. Kajian Fakultas ini adalah kegiatan UKM yang pengurusnya terdiri dari semester 3 sendiri. Dan ini merupakan ajang Perdana mereka dalam kajian Fakultas. Mahasiwa yang mengikuti acara ini tampak antusias sekali, hal ini terlihat dari peran aktif mereka dalam memberikan masukan tentang tentang kegiatan-kegiatan di fakultas masing – masing.

Tahun kemaren kajian Fakultas di adakan malam hari. Berbeda dengan sekarang yang diadakan di siang hari,  yang disebabkan adanya program baru yaitu Tahfidz. Jadi, semua agenda yang diatur  BEM dan UKM menyeimbangkan dengan program Tahfidz, agar yang aktif di program tahfidz juga bisa mengikuti agenda lainnya. Keakraban pengurus dan anggota pun terlihat saat mereka selesai mengadakan acara kajian ini.

“Yang penting kegiatan Kajian Fakultas berjalan sangat lancar, berkat kerja sama dan komunikasi yang baik antar sesama pengurus hingga menghasilkan hasil yang memuaskan,” tutur sekretaris UKM dari mahasiswa  program intensif, Abdul Wahid mahasiswa semester 3 Fakultas dakwah Prodi KPI  (Komunikasi Penyiaran Islam).