Haul Bani Idris Patapan Ke-66

_MG_5863Ahad (02/10/2016) – Haul Bani Idris yang ke-66 berlangsung hari ini. Acara ini berlangsung di Auditorium TMI Putra Al-Amien Prenduan. Acara tahunan ini merupakan agenda silaturrahmi kekeluargaan yang diikuti oleh anak, cucu dan keluarga besar Kiai. Idris Patapan.

Acara ini berlangsung dengan khidmat. Para hadirin terlihat antusias mendengar kata sambutan yang disampaikan oleh para masayikh yang secara bergantian menyampaikan sambutan-sambutan selama acara berlangsung. salah satunya dari Pimpinan dan Pengasuh Pon-Pest Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA.

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA. selaku pimpinan dan pengasuh Pon-Pest Al-Amien Prenduan, beliau menyerukan untuk terus menyambung tali silaturrahmi.  Hal ini disampaikan beliau merujuk kepada hadist yang disampaikan oleh Rasulullah Saw, bahwa barang siapa yang beriman kepada Allah Swt dan hari akhir, maka hendaknya ia menyambung tali silaturrahmi. Beliau juga berharap, dengan adanya Haul Bani Idris ini, bisa semakin memperkokoh tali silaturrahmi yang sudah terjalin antara satu dengan lainnya.