Al-Hamdulillah… Al-Amien Sembelih 80 Hewan Kurban Untuk 15 Ribu Warga

YAP – Tahun 1438 H atau 2018 M ini, Al-Amien Prenduan mendapatkan kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat seluruh penjuru nuskapolda jatimantara.qurban presiden

Tidak hanya jumlah santri yang semakin banyak, namun jumlah hewan kurban dari masyarakat maupun wali santri juga ikut membludak.

Pada hari raya Idul Adha 1438 H ini sangatlah terlihat betapa antusiasnya masyarakat untuk mempercayakan penyembelihan hewan kurbannya kepada Al-Amien Prenduan.

Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh wakil pimpinan Al-Amien Prenduan KH. Ghozi Mubarok ketika penutupan GIA (Ahad, 3/9/2017) bahwasanya jumlah sapi yang dikurbankan tahun ini sebanyak 45 ekor, salah satunya adalah sapi kurban dari Presiden RI dan Kapolda Jawa Timur.

Tidak hanya jumlah sapi yang banyak sampai mencapai angka 45, namun juga ditambah dengan jumlah kambing yang lumayan tidak sedikit, yaitu mencapai angka 35.

Dengan hal ini maka hewan kurban yang disembelih untuk hari raya Idul Adha tahun inj setelah dijumlahkan mencapai 80 hewan kurban. Jumlah yang cukup banyak untuk sebuah pondok pesantren yang letaknya bukan di kota besar.