180 Buku Ilmiyah Baru untuk Perpustakaan IDIA

Penyerahan-bukuIDIA Prenduan - Badan Eksekutif Mahasiswi (BEMi) Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien (IDIA) Prenduan, Senin (07/09) menyumbangkan ratusan buku ilmiyah kepada perpustakaan IDIA Prenduan. Kegiatan yang bertajuk Project Pengembangan Perpustakaan IDIA Prenduan (PPIP), merupakan terobosan baru MENDIKRIS pada tahun 2014 sebagai wujud partisipasi terhadap keilmuan secara umum dan meningkatkan kualitas mahasiswa IDIA Prenduan dalam hal budaya membaca khususnya.

Program ini berhasil mengumpulkan 180 Eksemplar buku dan majalah serta uang sebesar @Rp.500.000,00 yang semuanya didapat dari sumbangan beberapa mahasiswa/i IDIA Prenduan, para alumni, serta Menteri Urusan Agama Kabupaten Sumenep. Seluruh buku yang berhasil dikumpulkan langsung diserahkan oleh Presiden Mahasiswi (Presmi) IDIA Prenduan Mlmh. Dzurriyatul Rif’atil Iffah kepada penanggung jawab Perpustakaan IDIA Prenduan Usth. Nur Aini, S.Fil.I. Prosesi penyerahan buku ini disaksikan langsung oleh seluruh mahasiswi IDIA program intensif.

Ucapan terimaksih disampaikan oleh panitia Pengembangan Perpustakaan IDIA Prenduan (PPIP) kepada semua pihak yang mendukung dan yang berpartisipasi terhadap kegiatan ini. “Terima Kasih Banyak atas bantuan dan partisipasi kepada seluruh pihak yang mendukung serta berpartisipasi di dalam program ini, semoga program ini menjadi program estafet dan menghasilkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Khusus kepada seluruh donatur atau semua yang sudah menyumbang, semoga sumbangan yang telah di berikan menjadi amal jariyah.”amien.

Sumbangan buku ilmiyah yang diselenggarakan MENDIKRIS rencananya akan dilaksanakan setiap tahun. (Red. IDIA)