1001 Kata Hikmah Yg Menginspirasi

buku ust samson

Judul Buku : 1001 Kata Hikmah Yg Menginspirasi
Penulis: KH. Samson ‘La Tahzan’ Rahman & Imron Iskandar
Jumlah Halaman: 276 Halaman
Ukuran: 17,5 x 11,5 cm
Harga: Rp.35.000,-
Pemesanan Hub:
021-8490 0935 , 0853 3064 6404, 0816 952 281, 0878 8699 2756 (WA) PIN BB 28F16214
Atau Dapatkan di Toko Buku Terdekat:

Bursa Nurul Fikri-Depok, Gramedia, Gunung Agung, Pustaka Barokah,    UD Saudara (Buyung-Senen), Pustaka Amani dll.

Untaian-untaian hikmah bersastra tinggi yang dihimpun dalam buku 1001 Kata Hikmah Yang Mengispirasi ini berasal dari ungkapan-ungkapan bijak para ulama salaf (zaman dahulu) & khalaf (masa kini), lahir dari hasil pengolahan kata, rasa, jiwa & makna yang penuh inspirasi & motivasi.
Pesan-pesan & nasehat-nasehat tersebut tidak sembarang diucapkan, ia muncul & terucap dari refleksi, reaksi & aksi mereka dari beragam peristiwa, pengalaman & pengamatan hidup.
Mutiara-mutiara hikmah dalam buku ini berisi pesan, seruan, arahan, inspirasi, peringatan, motivasi, potret kehidupan serta rambu-rambu spritual yang dikemas dalam kalimat-kalimat yang bersastra tinggi & singkat namun memikat, dibingkai dengan ungkapan-ungkapan sederhana namun menggetarkan.
Buku ini penuh dengan taburan-taburan hikmah, nasehat & pesan-pesan dari ulama salaf maupun khalaf yang sudah tidak asing lagi bagi orang-orang bijak, pendidik, santri & dunia pesantren. Tapi buku ini sangat perlu untuk dibaca & dikaji oleh siapapun, termasuk Anda!

_____________

Buku 1001 Kata Hikmah yang Menginspirasi, berkat didikan “keras” para ustadz saya belajar menaklukkan kehidupan yang keras dan tidak boleh disikapi dengan lembek.

Al-Amien Prenduan yang merangsang jiwa untuk melahirkan karya, meledakkan energi dan menepatkan potensi. Di zaman-zaman itu telah melahirkan banyak nama ada Jamal D. Rahman di ranah sastra, ada Amir Faishal Fath di wilayah tafsir, ada Mun’im Sirry di hukum Islam , ada Sahli Mahmud pimpinan pondok pesantren di Indramayu, ada Idris Thaha dosen UIN Jakarta, ada Amin Tsamud, bos travel haji, dan tentu masih banyak lagi sosok-sosok bernama yang lahir dari rahim Al-Amien Prenduan yang dulu sangat prihatin namun penuh kejuangan bert, bersendikan kemandirian.

Karya Buku ke-37 alumni TMI Al- Amien Prenduan tahun 1987